+62-81330-109-847
admin[at]lwpnujatim.com

Forkopimda Kab Malang Serahkan 287 Bidang Wakaf

Malang (11/2019). Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang menyerahkan sertifikat 287 bidang tanah wakaf kepada Nadzir BHNU dan perseorangan. Penyerahan tersebut dilakukan di pendopo Kabupaten Malang pada hari Kamis, 21 November 2019.

Forkopimda yang hadir dalam acara penyerahan sertifikat tersebut yaitu: Bapak Bupati Kabupaten Malang, Bapak Komandan Kodim (Dandim), Wakil Kapolres Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang. Selain para pejabat tersebut, acara penyerahan sertifikat juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Malang, Kepala Kantor BPN Kabupaten Malang.

Dari 287 bidang tanah wakaf tersebut, 118 bidang adalah dari program PTSL dengan Nadzir BHNU, sedangkan 169 bidang adalah wakaf non-PTSL / rutin dengan Nadzir BHNU dan perseorangan.

Ketua LWP PCNU Kabupaten Malang, Pak Fanani, menyampaikan bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar. Beliau berharap agar seluruh proses sertifikasi tanah wakaf yang belum bersertifikat baik dalam program PTSL maupun non PTSL ke Nadzir BHNU dapat segera terealisasikan.

Respond For " Forkopimda Kab Malang Serahkan 287 Bidang Wakaf "

three × 3 =